Prediksi Bola Benevento vs AC Milan, 4 Januari 2021

Benevento vs AC Milan di Serie A pada hari Senin tengah malam WIB, 04 Januari 2021, dengan tim tamu ingin tetap berada di depan rival sekota mereka di puncak klasemen.

Tuan rumah, sementara itu, menikmati kembalinya yang bagus ke kasta atas Italia setelah mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan untuk menempati posisi paruh atas.

Pratinjau pertandingan Benevento vs AC Milan

Setelah memenangi Serie B musim lalu, hanya sedikit yang mengira Benevento akan kembali menyesuaikan diri ke Serie A dengan penuh percaya diri setelah lebih dari sepertiga musim.

The Sorcerers hanya pernah berkompetisi di Serie A sekali sepanjang sejarah mereka, finis terbawah pada musim 2017-18. Namun, mantan legenda Milan Filipo Inzaghi telah menanamkan kepercayaan yang nyata di seluruh klub, dengan kelangsungan hidup Serie A untuk pertama kalinya tampak kemungkinan besar musim ini.

Mereka mengakhiri tahun 2020 dengan penuh gaya dengan dua kemenangan liga berturut-turut, dengan Gianluca Caprari dan Gaetano Letizia sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Udinese sebelum Natal.

Inzaghi akan berusaha memastikan para pemainnya terus percaya pada kemampuan mereka ketika mantan klubnya dan pemimpin liga saat ini memasuki kota pada hari Minggu.

Ada sedikit keraguan bahwa Benevento akan menghadapi pertandingan serius melawan Milan, yang memainkan sepakbola terbaik mereka sejak terakhir kali memenangi Serie A pada musim 2010-11.

Masih harus dilihat apakah Rossoneri dapat mengatasi tekanan tantangan gelar di bawah Stefano Pioli, terutama dengan rival sekotanya Inter Milan hanya satu poin di belakang mereka.

Milan mengatasi sedikit kesalahan sebelum Natal ketika bermain imbang dua kali berturut-turut melawan dua tim di lima terbawah dengan mengalahkan calon kualifikasi Liga Champions Sassuolo dan Lazio. Yang terakhir adalah kemenangan 3-2 yang mendebarkan, dengan pemenang menit terakhir Theo Hernandez mendapatkan tiga poin penting jelang istirahat musim dingin.

Pioli akan menjaga para pemainnya dari segala bentuk kepuasan karena mereka ingin mempertahankan rekor domestik tak terkalahkan mereka menjelang perjalanan ke Benevento, terutama dengan pendatang baru Serie A menikmati awal musim yang sangat baik.

Form Benevento Serie A: DDLDWW

Bentuk AC Milan Serie A: WWDDWW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi): WWDDWW

Berita Tim Benevento vs AC Milan

Benevento tanpa bek tengah Luca Caldirola dan Massimo Volta karena cedera.

Inzaghi sepertinya tidak akan goyah dari sistem 4-3-2-1 yang telah membawa timnya begitu sukses di bawah asuhannya.

Milan, sementara itu, kemungkinan akan tetap tanpa layanan pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic karena cedera betis, tetapi klub berharap dia kembali pada suatu saat di bulan Januari.

Samu Castillejo, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers juga absen dalam perjalanan ke Benevento karena cedera.

Prediksi Benevento vs AC Milan

Kita bisa membayangkan kemenangan Milan yang ketat, dengan tim Benevento mantan legenda klub Inzaghi yang berani mendorong mereka sepenuhnya.

Pada akhirnya, meski berpotensi tanpa Ibrahimovic, Milan seharusnya memiliki kualitas ofensif yang terlalu banyak untuk mereka hadapi.

Prediksi bola Benevento vs AC Milan 1-2.

Prediksi susunan pemain Benevento vs AC Milan

Benevento possible starting lineup:
Montipo; Letizia, Tula, Glik, Barba; Schiattarella, Ionita, Improta; Insigne, Caprari; Lapadula

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Krunic; Diaz, Calhanoglu, Rebic; Leao

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *